Sutradara Produktif yang Banyak Menciptakan Film-Film Terbaik
K

Ketika berbicara mengenai dunia film, artis dan pemeran pendukung bukan menjadi satu-satunya hal yang wajib kita ketahui. Selain artis dan pemeran pendukung, sutradara menjadi sosok penting di dunia film. Berbicara mengenai sutradara, seorang sutradara dianggap menjadi sosok yang berhasil jika mampu membawa film buatannya disukai oleh para penggemar dan memperolah banyak penghargaan di dunia film. Dari sekian banyak sutradara yang berhasil, Maurice Pialat masuk ke dalam kategori sutradara berhasil tersebut. Tidak hanya mampu menciptakan film yang banyak disukai oleh para pecinta film saja, ia bahkan berhasil menciptakan banyak film yang diakui oleh dunia perfilman. Banyaknya film yang dia ciptakan membuatnya dikenal sebagai seorang sutradara yang produktif. Kemampuannya dalam menciptakan film membuatnya memiliki prestasi yang sejajar dengan para sutradara berkualitas asal Hollywood.

Sebagai seorang sutradara yang produktif, Maurice Pialat telah banyak menciptakan film dengan judul film yang berbeda-beda. Karena terlalu produktifnya dalam menciptakan film-film yang berkualiltas, Maurice Pialat masih berperan sebagai seorang sutradara kawakan di usianya yang ke-70 tahun. Rasa cinta dan antusianisme terhadap film membuatnya segan untuk meninggalkan dunia film yang membesarkan namanya. Jika mengikuti rekam jejak seorang Maurice Pialat, kita akan menemukan banyak film yang memdapatkan banyak penghargaan di dunia film. Under the Sun of Satan dan film Van Gogh menjadi judul film karya Maurice yang berhasil membawa namanya dikenal oleh masyarakat dunia. Kedua film tersebut menjadi film tersukses yang ia ciptakan dan membuatnya dikenal sebagai sutradara asal Perancis yang bertangan dingin.

Film terbaik yang pernah dibuat oleh Maurice Pialat dan bisa ditonton di Nontonfilm88 tidak hanya memiliki durasi yang Panjang. Film berdurasi pendek yang pernah ia ciptakan menjadi deretan karya lainnya yang berhasil menarik minat masyarakat. Film terbaik dan menjadi film terakhir yang pernah ia buat di tahun 1995 adalah Le Garcu. Film terakhir menjadi film terakhir yang pernah ia buat sebelum ajal menjemput. Tidak hanya dikenal sebagai seorang sutradara yang produktif, Maurice Pialat juga merupakan seorang penulis naskah yang berkualitas.

Leave a Reply